Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdivif 2/Kostrad Kunjungan Kerja di PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

    Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdivif 2/Kostrad Kunjungan Kerja di PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

    MOJOKERTO, - Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. Mendampingi Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr. (Han) Kunjungan kerja di PT. Arwana Citra Mulia Tbk Plant V Mojokerto yang diikuti ± 30 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan Bpk. Tendean Rustandy Direktur utama/CEO PT. Arwana Citra Mulia Tbk bertempat Jl. Raya Kaligoro Kec. Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Kamis (25/08/2022)

    Turut serta dalam rombongan Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT Kasdivif 2/Kostrad, Brigjen TNI Bahram Ir Divif 2/Kostrad dan Para Asisten Kasdivif 2/Kostrad.

    Hadir dalam kegiatan Kolonel Inf Unang Sudargo S.H., M.M. Danrem 082/CPYJ, Letkol Inf Beny Asman, S.Sos., M.H. Dandim 0815/Mojokerto, Kompol Hary SW Kabaglog Polres Mojokerto, Bpk.Tendean CEO Direktur Utama PT. Arwana Citra Mulia, Bpk. Felik VPHR Manager Plant III dan V, Bpk. Iyong VPTEK PT. Arwana Citra Mulia, Bpk. Edi Suyanto COO Direktur Operasional, Bpk. Ismanto HRD Plant V dan Bpk. Anang Prayogi Manager Plant V.

    Setibanya di PT Arwana, Pangdivif 2/Kostrad di sambut CEO PT. Arwana Bapak Tendean Rustandy beserta staf di Plant V menuju transit untuk istirahat sejenak dilanjutkan menuju ruang Auditorium pemutaran Video Company Profile dan Presentasi singkat PT. Arwana.

    Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Syafrial menyampaikan bahwa, kedatangan saya bersama rombongan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi. Kita sudah saksikan bersama penayangan profil PT. Arwana untuk mengembangkan potensi yang sudah dilakukan, mulai dari kegiatan sosial membantu masyarakat sekitar termasuk kepada Instansi kami khususnya dan  Angkatan Darat yang harus kita Apresiasi." Kata Pangdiv 2/Kostrad.

    Kegiatan dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata, Pemberian bantuan perlengkapan sekolah oleh CEO Arwana dan Pangdivif 2 Kostrad kepada perwakilan siswa/siswi Sekolah Dasar.Kegiatan diakhiri peninjauan area produksi keramik dan penandatanganan keramik serta penanaman pohon mangga di area pabrik oleh Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr. (Han).

    Dalam kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. menyampaikan terima kasih kepada PT. Arwana Tbk, karena telah banyak berkontribusi langsung membantu kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di wilayah Teritorial Korem 082/CPYJ." ujar Danrem 

    Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.( Penrem CPYJ)

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    TMMD Imbangan Ke-114 Tahun 2022 Resmi Berakhir,...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 082/CPYJ Secara Reami Buka Program...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami