Danrem 082/CPYJ Meresmikan Mushola AL FIRDAUS dan Peletakan Prasasti.

    Danrem 082/CPYJ Meresmikan Mushola AL FIRDAUS dan Peletakan Prasasti.

    MOJOKERTO, - Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. meresmikan Mushola AL FIRDAUS di Asrama Sooko, Korem 082/CPYJ

    Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Komandan Korem 082/CPYJ  dengan di awali pemotongan tumpeng yang diberikan kepada pengurus Mushola AL FIRDAUS yaitu Letda Inf Sunadi sebagai simbol telah diresmikannya Mushola AL FIRDAUS dilanjutkan dengan peletakan Prasasti Oleh Danrem 082/CPYJ.

    Pada kesempatan yang sama Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. menyampaikan harapannya "Setelah berdirinya mushola ini semoga semakin giat beribadah sehingga bisa menambah keimanan dan ketaqwaan bagi warga sekitar, dan untuk kedepannya agar dirawat dengan baik selain untuk Sholat juga bisa digunakan anak-anak kita setiap sore untuk belajar mengaji, Sehingga anak-anak kita mempunyai ilmu agama serta moral yang baik, Ujar Kolonel Unang".

    Kegiatan dilanjutkan dengan membaca surat Yasin, Sholat Duhur dan makan bersama yang menyimbulkan kebersamaan dan kekeluargaan. (Penrem CPYJ)

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Dengan Khidmat Korem 082/CPYJ Menggelar...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kesadaran Hukum, Korem 082/CPYJ...

    Berita terkait