Danrem 082/CPYJ Tinjau Perkembangan Pengerjaan Sasaran TMMD di Desa Randuarjo Kab.Mojokerto.

    Danrem 082/CPYJ Tinjau Perkembangan Pengerjaan Sasaran TMMD di Desa Randuarjo Kab.Mojokerto.

    MOJOKERTO, - Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Wilayah Kodim 0815/Mojokerto di Ds. Randuharjo Kec. Pungging Kab. Mojokerto. Jumat  (26/05/2023)

    Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ meninjau sampai sejauh mana proses pengerjaan sasaran TMMD di wilayah Kab. Mojokerto yang sudah memasuki minggu ketiga.

    Tiba di sasaran, Danrem langsung mengecek beberapa sasaran fisik TMMD di Ds. Randuharjo antara lain perehaban Perpustakaan Dan Ruang Kelas SDN 2 Randuharjo, pembangunan Jalan Lingkungan Dsn Randurancang dilanjutkan meninjau perehaban Mushola Nurul Hidayatullah Dsn. Arjosari Ds. Randuarjo

    Pada kesempatan peninjauan tersebut, Danrem selaku PKP ( Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan ) kegiatan TMMD berpesan kepada anggota Satgas TMMD untuk memperhatikan kualitas bahan dan material yang digunakan, sehingga bangunan menjadi kuat dan mempunyai masa pakai yang lama.

    “TMMD bukan kegiatan asal jalan, tetapi harus memberikan manfaat kepada masyarakat. Kualitas pekerjaannya juga harus sesuai RAB, sehingga hasilnya dapat bertahan lama. Selain itu ketepatan waktu yang dialokasikan juga perlu mendapat perhatian agar sesuai dengan perencanaan yang sudah ditargetkan. ”jelas Danrem.(Penrem CPYJ).

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Korem 082/CPYJ kedatangan tim penilai internal...

    Artikel Berikutnya

    Korem 082/CPYJ Ikuti  Pembukaan Kejuaraan...

    Berita terkait